Selasa, 05 November 2013

Hukum Tabur Tuai

Hukum tabur tuai, apa itu?banyak orang mungkin belum tahu atau bahkan belum pernah mendengar kata-kata ini.
well, disini saya akan mencoba mengulas tentang hukum tabur tuai.
menurut cerita orang lain, dan pengalaman saya sendiri, hukum tabur tuai itu tidak jauh beda dengan "Karma". pada prinsipnya "Apa yang kamu tabur itu jugalah yang akan kamu tuai"
apa yang kamu perbuat itu jugalah yang akan kamu terima, mirip karma hehehe :D
 dulu, saya sempat menyakiti perasaan orang lain, dan sekarang giliran saya yang disakiti oleh orang lain. dulu saya pernah membuar orang lain menangis, dan sekarang giliran saya yang dibuat menangis. dan dulu, saya adalah objek perhatian, namun sekarang saya hanya menjadi permerhati yang tidak pernah dianggap sama sekali.
Miris!!
tapi itulahhukum tabur tuai. apa yang kamu perbuat, itu jugalah yang akan kamu terima.
intinya, lakukanlah yang terbaik kepada orang lain, seolah orang lain itu adalah kamu sendiri :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar